Beranda » » Wagub Demiz Buka Pameran Buku

Wagub Demiz Buka Pameran Buku

Rabu, 02 Oktober 2013 | 04.15

(SJO, BANDUNG) - Pameran Buku Bandung tahun 2013, bertempat di Landmark, Jalan Braga Kota Bandung  resmi dibuka Wagub Jabar, H. Deddy Mizwar (2/10) .Agenda tahunan tersebut turut dihadiri Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Berkenaan dengan pembukaan pameran buku, Wagub dalam kegiatan tersebut memaparkan pihak Pemprov. Jabar memberikan apresiasi atas penyelenggaraan pameran buku tahun ini. Melalui pameran kali ini diharapkan dapat menjadi media untuk menumbuhkan minat baca masyarakat.

Untuk mengejar target yaitu pendidikan yang semakin maju,  masih perlu untuk dituntaskan salah satunya terpenuhinya sarana pendidikan yang memadai seperti  buku yang salah satunya disediakan di perpustakaan.

Untuk Pemprov. Jabar sendiri, di tahun 2014 menyiapkan Kebijakan yaitu  pendidikan gratis yang ditargetkan sampai ke jenjang SLTA. Untuk merespon kebijakan tersebut, salah satunya perlu ditunjag juga oleh perpustakaan yang refresentatif salah satunya , buku harus tersedia  .Buku yang dibutuhkan adalah buku yang bermutu dengan harga terjangkau sehingga buku menjadi jendela dunia.

Tentang sarana perpustakaan di Pemprov. Jabar, ujar Wagub Gedung perpustaan modern di Pemprov. Jabar juga sudah siap dipergunakan yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. Gedung sebanyak 7 lantai, berdasarkan hasil peninjauan dapat dipergunakan baik untuk siswa SD sampai SLTA maupun mahasiswa. (Nur)

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong
Copyright © 2010-2013. SJO NEWS - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra