Beranda » , » Haryadi Gantikan Sigit Sebagai Kepala BPBD Jabar

Haryadi Gantikan Sigit Sebagai Kepala BPBD Jabar

Senin, 30 September 2013 | 05.35

(SJO, BANDUNG).- Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Jabar yang sebelumnya dijabat Udjawalaprana Sigit digantikan oleh Haryadi yang sebelumnya menjabat Kepala Satpol PP.

Pergantian itu bagian dari 269 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Setda Provinsi Jawa Barat dilantik dan diambil sumpah oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di Gedung Sate Jln. Diponegoro Bandung, Senin (30/9/2013).

Terkait pergantian beberapa pejabat termasuk Kepala Dinas di lingkungan Setda Provinsi Jabar, Wagub menyatakan hal ini dilakukan untuk memperkuat struktur organisasi di Jabar.

Wagub yakin pergantian Kepala BPBD itu tidak akan terjadi kendala. Meski saat ini Jabar sedang mengantisipasi potensi bencana menjelang musim penghujan. "Tidak masalah, sebab timnya sudah baik. Peralatan di BPDB pun sudah lengkap. Relawan dan tim lainnya sudah lengkap dan solid jadi tidak ada masalah ketika diganti kepalanya," tuturnya.

Deddy menyatakan, terkait potensi bencana musim penghujan ini perlu dilakukan pembahasan dan koordinasi dengan berbagai pihak. Mengingat Jabar sebagai salah satu daerah rawan bencana. "Perlu pembahasan potensi bencana menyongsong musim hujan, kita koordinasi. Karena musim hujan memang perlu diantisipasi," katanya. (r22)

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong
Copyright © 2010-2013. SJO NEWS - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra