Beranda » » Program Angkot Day Belum Efektif

Program Angkot Day Belum Efektif

Sabtu, 02 November 2013 | 14.12

(SJO, BANDUNG) - Sejak peluncuran hingga melewati satu bulan program yang dicanangkan walikota Bandung Ridwan kamil  “angkot day” masih belum terasa efeknya bagi sejumlah masyarakat.

Program satu hari dalam seminggu berlaku setiap hari jumat  yang  menggratiskan para penumpang angkot khusus jalur  kalapa- dago masih belum terasa padahal sosialisasi dari mulai penempelan stiker di setiap angkot dan pemberitaan di sejumlah media sudah dilakukan.

Hal tersebut dapat dilihat masih sedikitnya orang yang menggunakan fasilitas tersebut. Ini timbul bisa dari beberapa alasan, salah satunya karena belum  adanya kesadaran masyarakat kota Bandung terhadap poenggunaan  transportasi umum. Kemudian, jalur yang dilalui tak sesuai dengan rute sebagian masyarakat, atau karena masih ada sebagian supir yang mengambil tarif dari penumpangnya.

Hal itu bisa saja terjadi karena program yang berjalan belum lama. Oleh karena itu program yang di canangkan pemerintah kota yang menelan dana RP. 100 juta ini haruslah mendapat dukung bersama jangan sampai uang yang nominalnya tak sedikit itu terbuang percuma.

Program yang salah satu tujuannya untuk mengatasi kemacetan di kota Bandung yang kian hari kian padat dikarenakan sebagian orang lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi, mesti ada dukungan bersama demi masa depan kota Bandung yang lebih teratur. (tim)

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong
Copyright © 2010-2013. SJO NEWS - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra