Beranda » » Oknum TNI Tembak 3 Warga Sipil, 1 Orang Tewas

Oknum TNI Tembak 3 Warga Sipil, 1 Orang Tewas

Minggu, 06 Oktober 2013 | 09.08

(SJO, BANDUNG) - Warga Jalan Leuwianyar Utara, Gang Narpan RT 04/04 Kelurahan Situ Saeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, Bandung geger menemukan satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka tembak, Minggu (6/10/2013).

Belum diketahui modus penembakan yang menewaskan pria diketahui berinisial EL, dan dua lainnya AD dan SP yang segera dilarikan ke RS Imanuel beberapa saat setelah kejadian. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, peristiwa yang terjadi di rumah kosan milik Iim Siti Rohaeti tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Warga mendengar 4 kali letusan tembakan.

"Kakak saya telepon. Katanya sekitar jam empat-an ada pembunuhan di tempatnya. Terus saya kesini," ujar Asep (44), adik pemilik kosan kepada wartawan di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, unit identifikasi Tim Inafis Polrestabes Bandung masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Masyarakat masih berkerumun di sekitar lokasi kejadian. Belum diketahui modus pelaku penembakan, begitupun identitas pelaku penembakan. (r22)

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong
Copyright © 2010-2013. SJO NEWS - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra