Beranda » » Askes akan Tambah 3.000 Karyawan untuk Program BPJS

Askes akan Tambah 3.000 Karyawan untuk Program BPJS

Kamis, 26 September 2013 | 08.53

(SJO, BANDUNG) - PT Askes (Persero) berencana menambah 3.000 karyawan untuk menjawab kebutuhan transformasi menjadi menjadi BPJS Kesehatan. Saat ini perusahaan tersebut baru memiliki  pegawai sebanyak 2300 orang.

"Penambahan ini untuk melayani  tambahan peserta jaminan kesehatan dari Jamsostek awal tahun depan,  sekitar 7,7 juta peserta," kata Kepala Grup Pemasaran PT Askes Jenni Wihartini pada sosialisasi BPJS Kesehatan bersama Jamsostek dan Pemprov Jabar di Bandung, Rabu.
    
Penambahan karyawan itu, kata Jenni sebagai konsekwensi dari penambahan kantong cabang di daerah untuk menjangkau layanan kepada peserta BPJS Kesehatan.
    
Ia juga menyebutkan, kemungkinan penambahan kantor cabang hingga dua kali lipat dari kantor cabang yang ada saat ini.

Lebih lanjut Jenni Wihartini menyebutkan, saat ini jumlah peserta Askes mencapai 2,3 juta, namun dengan dibentuknya BPJS Kesehatan akan mendapat tambahan 7,7 juta peserta jaminan kesehatan yang sebelumnya ditangani Jamsostek.
     
"Bertambahnya jumlah peserta jelas harus ada penambahan kantor layanan dan personil, juga menjalin kerja sama degan bank-bank untuk pembayaran premi," katanya. (r22)

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong
Copyright © 2010-2013. SJO NEWS - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra