Beranda » , , » Nabung di Bank Bjb Dapat Free Ticket Jakjazz Festival 2013

Nabung di Bank Bjb Dapat Free Ticket Jakjazz Festival 2013

Sabtu, 19 Oktober 2013 | 07.16

(SJO, BANDUNG) Festival musik  Jakarta International Jazz Festival (Jakjazz) kembali digelar selama 3 hari berturut-turut yaitu pada 18-20  Oktober 2013 di Istora Senayan Jakarta, acara yang tidak lepas dari  kesiapan Bank BJB sebagai salah satu sponsor utama acara bergengsi ini, terlihat dari sosialisasi yang gencar dilakukan baik di media online, cetak dan televisi.

Selain sosialisasi di media event untuk menarik minat sempat digelar beberapa waktu lalu melalui acara “Road To Jakjazz 2013 dan launching Kartu ATM Jakjazz” oleh  Bank Bjb, sehingga dapat  menarik minat masyarakat kota Bandung pecinta musik bergenre Jazz.

Sebagai ajang jazz bergengsi internasional tentunya Bank Bjb tidak ingin melewatkan support acara tersebut “Bank Bjb mensponsori jazz  yang bukan hanya nasional saja,  juga adalah event internasional dan bjb mencoba untuk masuk suatu event yang cukup besar”  jelas Jadi Kusmaryadi Public Relation (PR) Bank Bjb kepada Seputar Jabar Online beberapa waktu lalu.

Selain itu untuk menyukseskan acara ini pihaknya telah menyebar 3000 free ticket  melalui Cabang-cabang Bank Bjb di Jabodetabek-Bandung, dengan cara membuka  rekening minimum 1 Juta rupiah mendapatkan kartu ATM Limited Edition  dan free ticket Jakjazz Festival 2013.

“Dengan menabung minimum 1 Juta rupiah nasabah sudah mendapatkan  kartu ATM Limited Edition  dan free ticket Jakjazz Festival 2013” imbuh pria berpenampilan dandy penyuka Level 42.

Diperkirakan 50.000 orang akan memadati acara bergengsi ini, dengan komposisi musisi sebanyak 80% lokal dan 20 % asing, tentunya sayang untuk melewatkan ajang tersebut. (Don/Sca)

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong
Copyright © 2010-2013. SJO NEWS - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra