Beranda » » Kolonel Arm Benny Effendi S.Ip Pimpim Korem 063/sgj

Kolonel Arm Benny Effendi S.Ip Pimpim Korem 063/sgj

Rabu, 30 Oktober 2013 | 00.09

(SJO, CIREBON) Kolonel Arm Benny Effendy S.Ip menggantikan Kolonel Inf Puguh Raharjo pada hari Jum’at (11/10) lalu di Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung. Masih dalam rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan Korem 063/SGJ Cirebon, tradisi penyambutan pejabat baru dengan Pedang Pora berlangsung khidmat di Markas Korem (Makorem) 063/SGJ Jl.Brigjend Dharsono By Pass Cirebon.

Tradisi Pedang Pora merupakan salah satut tradisi yang dilakukan untuk menyambut kedatangan Danrem baru, Kolonel Inf Puguh Raharjo telah menjabat Danrem selama sembilan bulan akan menempati posisi baru di Kodam XVII/Cendrawasih.

Sementara lagu Selamat Datang Pahlawan Muda mengiringi langkah Kehadiran Kolonel Arm Benny Effendy S.IP yang sebelumnya menjabat Kapendam III/Slw. Danrem 063/SGJ yang baru lulusan Akademi Militer  tahun 1986.

Saat  wawancara dengan insan pers Danrem menyampaikan bahwa akan meneruskan program-program yang baik yang dilaksanakan pejabat lama dan akan menyelesaikan program yang belum selesai.

Selain itu Danrem akan senantiasa meningkatkan profesionalisme prajurit, meningkatkan kesejahteraan dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat termasuk dengan insan pers. Terkait situasi keamanan di wilayah kerjanya yang membawahi 8 Kodim, Danrem akan senantiasa bekerja sama dengan Unsur TNI, Polri, Pemda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, Tokoh Pemuda maupun  instansi terkait lainya agar wilayah III/Cirebon dan Wilayah IV/Purwakarta yang menjadi tanggung jawabnya selau kondusif, aman dan nyaman.

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Cirebon Drs. Ano Sutrisno, M.M. berkesempatan mengalungkan bunga kepada Danrem baru dan mengucapkan selamat datang serta selamat bertugas di Korem 063/SGJ. (Pendam III/Slw/Ben)

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong
Copyright © 2010-2013. SJO NEWS - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra