Beranda » , , » BJB Luncurkan ATM Edisi Jakjazz Festival

BJB Luncurkan ATM Edisi Jakjazz Festival

Rabu, 02 Oktober 2013 | 07.02

Add caption
(SJO, JAKARTA) -Menyambut Jakarta International Jazz Festival 2013 (Jakjazz 2013), Bank BJB menggelar acara yang tak kalah serunya, yaitu Road to Jakjazz 2013. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian road show Jakjazz 2013 yang pada tahun ini mengambil tema “Still Jazz the Way You Are”.

Road to Jakjazz sendiri diselenggarakan sebanyak dua kali di dua kota yang berbeda, yaitu Bandung pada tanggal 21 September 2013 dan Jakarta pada tanggal 28 September 2013. Setelah itu, kemeriahan Jakjazz 2013 akan dilangsungkan selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 18 Oktober 2013 hingga 20 Oktober 2013 di Istora Senayan, Jakarta.

Ada banyak musisi jazz nasional ternama yang turut menyemarakkan Road to Jakjazz 2013 yang diadakan di Paris Van Java Bandung. Beberapa di antaranya adalah Ireng Maulana, Margie Segers, Ermy Kullit, Didiek SSS, Mus Mujiono, Jilly Likumahuwa, Eramono Jazz Rock, Mates, Kiboud Maulana, Speak Easy, Matthew Sayersz, Witsqa dan beberapa band yang tergabung dalam komunitas Jazz Bandung.

Kartu ATM Limited Edition Jakjazz 2013

Kemudian pada tanggal 28 September 2013 bertempat di My Mate, Bintaro, Tangerang Selatan, Bank BJB dan Road to Jakjazz 2013 kembali hadir menghibur para pecinta musik Jazz. Ireng Maulana, Margie Segers, Kiboud Maulana, Jilly Likumahuwa Eramono Jazz Rock, dan band-band jazz lainnya tampil membawakan sejumlah tembang jazz. Melalui ajang ini, Bank BJB juga meluncurkan program pemberian tiket gratis dan peluncuran kartu ATM Limited Edition bertema Jakjazz 2013.

Selain itu, Bank BJB juga memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang ingin menonton Jakjazz 2013. Hanya dengan membuka tabungan BJB Tandamata Gold atau pembukaan rekening deposito di kantor cabang tertentu di wilayah Bandung Raya dan Jabodetabek, Anda akan mendapatkan tiket gratis Jakjazz 2013. Lain halnya bila Anda sudah menjadi nasabah Bank BJB, cukup dengan melakukan top up dana, tabungan maupun deposito, maka tiket Jakjazz 2013 menjadi milik Anda.  Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Jakjazz 2013 merupakan ajang besar dan untuk pertama kalinya Bank BJB turun ke ajang musik, dan hari ini diluncurkan ATM edisi limited untuk tema Jakjazz 2013," kata Direktur Utama PT Bank BJB Bien Subiantoro di sela-sela Bank BJB Road to Jakjazz 2013 di Atrium PvJ Bandung, Sabtu (21/9) malam.

ATM berwarna emas tersebut diluncurkan dihadapan sekitar seribuan penonton dan pecinta jazz Bandung yang hadir pada acara gelaran musik yang menampilkan aksi Ireng Maulana & Friends itu.

Bien menyebutkan, jazz merupakan salah saru jenis musik yang memiliki pecinta dan penikmat fanatik dan merupakan salah satu nasabah potensial bagi bank yang berkantor pusat di Kota Bandung itu.

"ATM limited seri Jakjazz 2013 ini kami persembahkan bagi nasabah kami, cukup dengan membuka rekening dengan setoran pertama Rp1 juta bisa menikmati fasilitas ATM terbaru ini," kata Bien.

Peluncuran ATM Jakjazz 2013 itu dilakukan bersama Ireng Maulana di atrium PvJ Kota Bandung. Bagi sebagian pecinta jazz, kesempatan itu tidak disia-siakan untuk langsung membuka rekening yang dilayani di Bank BJB Lounge di kawasan pusat perbelanjaan terbesar di Bandung utara itu.

Bien menyebutkan, pembukaan rekening baru, selain mendapatkan ATM seri Jakjazz 2013, juga berkesempatan untuk bisa menyaksikan gelaran puncak Jakjazz 2013 yang akan digelar di Jakarta, 18-20 Oktober 2013 mendatang.

"Peluncuran ATM berbasis komunitas ini bukan yang pertama, kami juga meluncurkan ATM seri komunitas trail, batik serta yang lainnya. Komunitas merupakan nasabah potensial kami sekaligus kampanye untuk menabung," kata Bien Subiantoro.

Sementara itu penggagas Jakjazz 2013 Ireng Maulana mengapresiasi terobosan Bank BJB dalam penerbitan ATM Jakjazz 2013.

"Jakjazz merupakan ajang apresiasi musik jazz di tanah air, bila dikatakan ada panitia sudah dapat lebihnya saya katakan belum sampai ke sana, namun saya apresiasi kampanye Jakjazz melalui ATM seperti ini," kata Ireng Maulana di awal konsernya di ajang BJB Road to Jakjazz 2013 itu. (adv)

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong
Copyright © 2010-2013. SJO NEWS - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra