Beranda » , » Bank BJB Undi Pemenang Petik Hadiah

Bank BJB Undi Pemenang Petik Hadiah

Minggu, 27 Oktober 2013 | 01.30

(SJO, BANDUNG) - Bank bjb, kembali menggelar program rutin yaitu Petik Hadiah.Kegiatan tersebut, berlangsung di Kantor bjb pusat, Jalan Naripan, Kota Bandung (26/10).

Terkait dengan penyelenggaraan kegiatan tersebut, Vice PresidentCorporate Secretary Bank bjb, Sofi Suryasnia mengatakan petik hadiah bank bjb merupakan program tahunan yang ditujukan untuk para nasabah tabungan perorangan.

Program tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan customer loyalty dan juga bentuk apresiasi bank bjb kepada para nasabah tabungan bank bjb.

Petik hadiah bank bjb membagikan banyak hadiah antara lain : 2 unit mobil Toyota Alphard dan hadiah lainnya dengan total hadiah 373 bjb hadiah.

Pemenang diundi dari peserta undian yaitu mereka yang menjadi pemegang rekening tabungan perorangan yang terdiri dari pemegang rekening bjb Tandamata, Tandamata Gold, bjb tandamata bisnis, bjn tandamata Purnabakti, bjb Tandamata Dollar dan Simpeda baik Rupiah maupun Valas.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap nasabah bank bjb memiliki banyak program menarik yang dapat dinikmati oleh para nasabah diantaranya kredit mikro berhadiah dan loyalti customer.

Dalam waktu dekat, akan diluncurkan program isi pulsa berhadiah guna meningkatkan pengguna ATM bank bjb dan beberapa program lainnya.

Bank bjb, ujar Sofi melalui berbagai program tersebut mengajak masyarakat yang belum bergabung untuk menjadi nasabah bank bjb.Semakin banyak saldo tabungan, semakin besar pula kesempatan untuk memperoleh hadiah undian petik hadiah. (don)

0 komentar:

Posting Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong
Copyright © 2010-2013. SJO NEWS - All Rights Reserved
Creating Website
Bandung Media Citra